Sabtu, 29 Agustus 2015

on Leave a Comment

cara konsumsi ace maxs untuk mengobati kista

Berikut ini kami sampaikan cara konsumsi ace maxs untuk mengobati kista yang baik dan benar sehingga pengobatan penyakit kista yang sedang anda jalani dengan mengkonsumsi obat tradisional kista ace mxs bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

 cara konsumsi ace maxs untuk kista

Cara Konsumsi/Aturan Pakai :

  1. Kocok Ace maxs terlebih dahulu
  2. Konsumsi ace maxs 3 kali sehari ( pagi,siang dan malam ) sebanyak 30ml ( 2 sloki ) sekali minum
  3. Dianjurkan konsumsi ace maxs setelah makan dan perbanyak mengkonsumsi air putih
  4. Hindari pantangan makanan bagi penderita kista
  5. Menjaga pola makan dan hidup agar lebih sehat

*Keterangan : Sloki ukuran 15ml tersedia dalam setiap kemasan

Banyak konsumen kami bertanya : ” Bagaimana jika sedang mengkonsumsi obat dokter apa boleh Ace Maxs dikonsumsi berbarengan ? “

Jawabannya : Boleh,dengan catatan diberi waktu jeda minimal 2 jam antara konsumsi obat dokter dan obat ace maxs.Dianjurkan konsumsi obat dokter terlebih dahulu baru ace maxs.

Selain bersifat mengobati ace maxs juga bersifat mencegah sehingga baik dikonsumsi oleh anda yang ingin terhindari dari penyakit kista serta obat tradisional kista coklat ace maxs juga sangat baik dikonsumsi oleh anda yang sedang menjajalani pengobatan pasca operasi kista sehingga proses penyembuhan bisa berjalan lebih cepat karena ace maxs kaya akan kandungan superantioksidan tinggi yang mampu memperbaiki sistem kekebalan lebih baik serta menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit.

Jadi sangat tepat apabila ace maxs dikonsumsi oleh anda yang ingin sembuh dari penyakit kista tanpa operasi dan biaya yang diperlukan pun tidak sebesar biaya operasi kista yang tinggi.

Demikianlah informasi tentang cara konsumsi ace maxs untuk kista ini semoga dapat dimengerti dan membantu.

Disini >>> anda bisa mendapatkan obat kista ace maxs dengan harga murah serta 100% bebas penipuan.


0 komentar:

Posting Komentar